Friday, July 10, 2015

Buat kalian yang pengen jadi Pengusaha wajib Nonton Film ini

Top Secret Bilionaire, Film ini dirilis pada tahun 2011, Bagi kita yang udah nonton film ini, ga ada salahnya nonton lagi. Bagi yang belum nonton kita mau promosiin ni. Film ini berdasar ceritakisah nyata dari pengusaha muda pemilik makanan ringan Tao Kae Noi. (warning sob makanan ini ga lolos uji Halal), yang bernama Top Itiphat. Sejak Muda Top kurang tertarik dengan sekolah, dan lebih suka mencari uang bahkan saking gilanya dia bisa beli mobil dari menjual sejata dari game online. Tapi cerita biografi Top ini tidak semudah itu banyak yang dia harus alami berbagai kegagalan, bahkan harus mengorbankan masa muda dia, ketika anak-anak seusia dia jalan di Mall dengan tampang keren, Top harus persipakan dagangan untuk berjualan. Membuka usaha yang awalnya sebuah kesenang berubah ketika aset keluarganya disita Bank gara-gara Bapak Top mengalami masalah Hutang. Film ini sangat rekom buat yang belum nonton, dan yang udah nonton bisa nonton lagi.




Judul Film  : top secret a.k.a the billionaire
Durasi Film : 124 menit
Asal film : Thailand
Produser : Nawapol Tumrongrattanarit
Sutradara : Songyos Sugmakanan
Penulis : Jira Maligapool,Boycitychan (Pewawancara)
Penerjemah  : Vanridee Pongsittisak
Pemeran : Pachara Chirathivat (Top Ittipat), Walanlak Kumsuwan (Paman Top), Somboonsuk Niyomsiri (Lin/Kekasih Top), Thanom Assawarungrueng (Ayah Top), Karnsiree Kulkaweewut (Ibu Top).
Tahun Terbit : 20 Oktober 2011
Tempat Terbit : Thailand
Genre Film  : Drama

Alur filim ini enak sekali untuk di ikuti, ada bagian film yang di sajikan dengan komedi, ada bagian film yang bagian yang sangat dramatis. Namun endingnya keren banget.

3 comments:

  1. coba cari akh.. menginspirasi sekali sepertinya .apalagi dia berusaha untuk tetap memasarkan makanan yang tidak lulus uji. dan lagi dia juga sering bermain internet. thanks mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas telphone bapaknya, Top akan lunasi semua hutang bapaknya

      Delete
  2. Bagian ending, "keren banget" mana nih penjelasan kerennya? bikin penasaran..

    ReplyDelete