Friday, July 10, 2015

Perempuan korea ngobrol wajah kayak ngobrolin barang fashion

Beberapa waktu lalu saya melihat sebuah tayangan sebuah acara stasiun TV korea, seorang wanita muncul diatas panggung, wanita tersebut nampak sekali cantik dengan senyum yang indah dia membuat kagum para presenter dan pemirsa di studio atas perubahan penampilanya. Sahabat blogger seperti yang kita tahu OPLAS atau oprasi plastik merupakan hal wajar di korea bahkan menurut sebuah survey 1 dari 5 orang wanita di Korea, mereka melakukan oplas.



Cewek Korea ngobrolin oplas kayak lagi ngobrolin, merek tas atau barang fashion

Saking populernya oplas diKorea sendiri menjadi suatu kewajaran, bahkan oplas menjadi hadiah kelulusan siswi-siswi Korea. ada sebuah alasan yang membuat oplas begitu populer di Korea, bahkan yang paling extreme adalah oprasi potong rahang, untuk mendapatkan dagu yang cantik.


Alasan Kenapa Wanita Korea Gemar Operasi Plastik
Seperti halnya tiap rumpun memiliki identitas fisik khas, pada wanita korea ada identitas bentuk wajah yang menbuat para wanita korea kurang percaya diri. Bagian paling sering membuat wanita korea melakukan oplas pada bagian mata, wanita korea memiliki mata yang sipit dan bagian yang menjadi ciri khas wanita korea adalah pada bagian rahang, rahang orang korea berbentuk persegi hal ini yang menyebabkan wanita korea melakukan operasi rahang untuk memiliki dagu yang cantik.
Namun alasan untuk melakukan oplas bukan hanya faktor fisik saja, ada faktor lain seperti trend fashion, bahkan mereka yang sudah cantik pun juga melakukan oplas untuk memiliki wajah yang seperti mereka inginkan.

sumber : https://www.lintas.me/woman/beauty/editor/ini-6-alasan-kenapa-orang-korea-gemar-operasi-plastik

Yang udah cantik pun juga melakukan operasi plastik














Operasi plastik bukan hanya pada wanita, pria pun mulai melakukan oplas.













Penasaran ma videonya langsung aja liat




No comments:

Post a Comment