Tuesday, July 7, 2015

Big Hero 6

Film ini bercerita tentang seorang anak genius bernama Hiro Hamada yang ahli dalam bisang robotik, dia bisa menciptakan robot petarung jalanan untuk bertaruh yang bisa mengalahkan robot juara bertahan, lalu sang kakak yang bernama Tadashi menyalurkan bakat Hiro dengan mengenalkan pada sebuah Universitas agar keahlianya lebih terarah. Dengan mengikuti sebuah pameran robotik hiro menciptakan sebuah robot terbaik dan original demin mendapatkan tiket sebagai mahasiswa di universitas tersebut.
Namun dibalik kebahagiaannya tiba-tiba terjadi sebuah insiden yang direkayasa oleh suatu pihak yang mengakibatkan Tadashi kakak keksayangannya meninggal. Bukan hanya itu robot ciptanyaan pun dicuri oleh seseorang yang tidak dia ketahui identitasnya. Dengan berbekal kejeniusanya dan memanfaatkan alat-alat ciptaan teman-temanya dan mendiang tadasi sebuah robot kesehatan yang dirombak menjadi robot perang berusaha memecahkan siapa pelaku pembunuh kakaknya dan pencuri robot karyanya.

Movie Tayang: 7 November 2014
Genre: Animation, Action, Comedy
Sutradara: Chris Williams, Don Hall
Produser: Roy Conli, Kristina Reed
Produksi: Walt Disney Pictures
Durasi: 108 minutes

Film Big Hero 6 ini merupakan film buatan Walt Disney mengulang sukses setelah film Frozen yang menjadi salah satu film favorit anak saya. Kenapa saya rekom film ini, dari segi animasi cukup baik, siapasih yang ga yakin ma kualitas kerja Walt Disney dan yang pasti alasan saya menrekomendasikan filim ini adalah alur cerita yang sangat menarik seolah-olah tiap bagian film ini melarang mata kita untuk putus dari satu adegan.




No comments:

Post a Comment